RSS

Laporan KP Akhirnya Terselamatkan

Friday, September 28, 2007

Akhirnya laporan kerja praktek saya bisa di selamatkan setelah kemaren sempat lenyap dari hard disk komputer kalau ga sampai di temukan entah apa yang terjadi dengan mata kuliah yan satu ini, mungkin saya akan mengulang tahun depan cape dech...

Cerita kehilangan sampai di temukannya kembali laporan ini adalah berawal ketika saya dan teman-teman yang satu tempat kerja praktek d PT Pertamina Jakarta yaitu Tsar dan Ade ingin mengumpulkan lampiran-lampiran yang dibutuhkan untuk pengumpulan laporan kerja praktek ii ternyata laporan yang softcopynya ada di komputer saya ga tau kenapa hilang tanpa bekas, hal tersebut serta merta menmbuta kami bertiga panik dan menduga-duga tempat di mana hilangnya.

Kami bertiga pun mencarinya di komputer masing-masing namun tetap saja hasilnya nol besar, sudah softcory hilang hardcopy nya pun telah kami serahkan ke perusaan tersebut. Untung nya saya mengingat nama seorang teman yang waktu periode kerja praktek pernah meminta saya untuk mengirimkan ontoh laporan kerja praktek saya untuk di jadikannya sebagai referensi. Teman tersebut bernama Risa teman saya satu kelas di IF. Hari ini saya langsung menanyakan perihal apakahdia masih menyimpan laporan yang saya berikan tersebut, akhhh untungnya katanya laporan tersebut masih ada di komputernya dan pada siang tadi dia langsung mengirimkan laporan tersebut ke e-mail saya.

Hkmah yang saya petik dari peristiwa ini yaitu agar tidak ceroboh dalam mengerjakan hal apapun, saya tidak bisa membayangkan apabila laporan tersebut hilang dan saya akan mengulang kembali tahun depan mata kuliah kerja praktek hiks... Da satu hal lagi terima kasih banyak buat Risa yang masih nyimpen laporan kami

No comments: