RSS

Heroes Season 2

Saturday, September 29, 2007

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Leganya hari ini kesampean juga nonton heroes season 2 episode perdananya, sebenernya film ini sudah bercokol di hardisk saya sejak hari kamis hasil download dari internet kalo aslinya sih tayang perdananya hari senin (24/9), berhubung minggu ini lagi sibuk-sibuknya pengumpulan tugas makanya baru sempet nonton hari ini karena berhubung lagi libur.

Kita semua pecinta serial heroes pasti dibuat penasaran dengan episode terakhir season 1 kemaren, kita pasti bertanya-tanya bagaimana nasib Sylar si pembunuh berdarah dingin dan Peter Petrelli yang di akhir episode 23 season 1 meledak di angkasa, saya dan teman-teman banyak yang memberikan prediksi bahwa Peter tidak mati karena dia elah memperoleh kekuatan dari Claire yaitu regeneration. Sampai lupa juga gimana nasib Hiro yag terlempar ke tahun 1671 masehi di jaman para samurai jepang.


Cerita pada episode 1 ini berawal dari Mohinder yang melakukan presentasi menerangkan teorinya tentang orang-orang yang memiliki kekuatan super seperti yang pernah di teliti ayahnya dulu. Setelah melakukan presentasi dia di hampiri seorang pria yang menolak teori tentang kekuatan super yan disampaikannya dalam presentasi namu pria tersebut tidak sembarang pria juga, dia memiliki kekuatan merubah logam menjadi emas jelas saja Mohinder secara tegas menolak orang yang menyanggah teorinya tersebut.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kemudian cerita berlanjut ke Claire, gadis yang memiliki kekuatan regeneration, dia dipindahkan oleh ayahnya ke sekolah baru untuk menghindar sorotan orang terhadap kekuatan supernya. Di sekolah baru ini Claire berkenalan dengan teman sekolahnya yang bernama West yang tanpa sepengetahuan Claire dia juga memiliki kekuatan super yaitu terbang sama seperti ayah biologis Claire, Nathan Petrelli.

Pada episode kali ini detektif Parkman kembali mendapatkan kembali kepercayaan menjadi polisi, Parkman yang sudah bercerai kini menjadi pengasuh Molly, gadis kecil yang memiliki kekuatan mengetahui koordinat orang-orang yang memiliki kekuatan super tersebut. Molly kini setiap tidur selalu dihantui oleh mimpi buruk kedatangan Sylar yang selalu menerornya. Bagaimana nasib Hiro? dia kini berada di Jepang pada tahun 1671M dan betemu dengan idolanya yaitu Samurai Kensei yang sebenarnya tidak seperti dalam sejarah, kensei di sini adalah orang yang cuek, tidak peduli terhadap kesusahan orang, tidak bertanggung jawab dan anehnya lagi dia orang bule alias bukan berasal dari Jepang.

Tokoh baru yang muncul pada episode ini yaitu Alejando dan Maya yang mencoba melarikan diri dari Honduras ke Amerika. Hampir aja lupa gimana nasib Peter Petrelli? doi ternyata tidak mati melainkan terdampar di Irlandia dan sayangnya lagi mengalami amnesia alias lupa ingatan. Sebagaimana serial heroes sebelum-sebelumnya cerita diakhiri dengan membuat penonton penasaran dengan munculnya sesosok orang yang mirip Sylar. Bagaimana kelanjutan ceritanya kita tunggu saja episode 2, aduh jadi ga sabar ni...


Baca Selengkapnya..

1 comment:

Anonymous said...

Mas Fajar, boleh minta file HEROES Seasdon 2-nya? Mungkin Mas Fajar taruh/simpan di server mana gitu, ntar saya download... Ekstensi filenya AVI kan?
Oya, saya EKO SW. 081328041876. SMS saya klo pesan ini sdh terbaca. Atau email di eswibowo_2@yahoo.com
Terima kasih sebelumnya. Saya sdh punya yang season 1 dgn format AVI. Malas pinjam rental yang format DVD... Akhirnya malah belum nonton sama sekali...