RSS

Goodreads

Tuesday, September 18, 2007


Ada situs yang baru2 ini menarik perhatian saya yaitu http://www.goodreads.com Mengapa menarik itu dkarenakan situs tersebut merupakan situs para pencinta buku menyampaikan review2 nya tentang suatu buku. Situs ini kurang lebih sama dengan friendster tapii kelebihannya di sini kita para pencinta buku dapat saling bertukar informasi mengenai buku-buku hal tersebut sangat membantu saya dalam memilih buku yang hendak di baca.

Sebagai seorang yang gemar (sok2 an) membaca buku saya blom pernah bikin katalog dari buku yang saya baca, setelah bergabung dengan goodread jadilah saya memasukkan semua daftar buku-buku yang telah saya baca ke dalam katalog.

Ga terasa dari nambah-nambahin katalog sudah banyak buku yang telah saya baca, mudah-mudahan dengan adanya goodreads ini akan menambah kecintaan saya terhadap buku.

No comments: