RSS

Buka puasa IF05 class of 2004

Sunday, September 23, 2007

Setelah puasa tahun lalu tidak terlaksana akhirnya buka puasa bareng kelas IF 2805 dapat terlaksana juga pada tahun 2007 ini atau tepatnya tahun 1428 H. Buka puasa kali ini dilaksanakan di rumah Indri yang berada tidak jauh dari kampus yaitu sekitar 15 menit dari kampus. Peserta dari buka puasa bareng ini walaupun tidak semua anak IF2805 yang berjumlah 45an orang tidak semuanya hadir tetap yang datang pada buka puasa kali ini lumayan banyak yaitu sekitar 25an orang. Teman-teman yang tidak hadir beralasan mereka ada urusan di tempat lain atau ada yang lagi pesen tiket buat mudik (nah ini siapa y?) tapi walaupun mereka tidak hadir acara ini tetap berlangsung meriah.

Acara ini digagas oleh teman-teman bersama mengingat pada tahun ini mungkin merupakan puasa terakhir bagi anak-anak IF2805 karena merupakan tahun terakhir kita menuntut ilmu di kampus Telekomunikasi ini (red: STTTelkom) hiks... sedih juga kalau di inget-inget. Acara ini bukan hanya buka puasa bareng bersama tapi juga ajang silaturrahim, membahas agenda IF05 class of 04 ke depannya, bahas buku angkatan sampai menjadi ajang ketawa-ketiwi bagi yang suka ngelucu.

Untuk buka puasa kali ini setiap peserta di wajibkan membayar iuran Rp 10000 walaupun ada beberapa teman yang mau menjadi donatur, makanan yang disajikan lumayan enak dengan biaya 10 ribu tersebut (makasih ya buat seksi konsumsi). Buka puasa kali ini terbuka bagi siapa aja anggota resmi IF05 class of 04 baik yang muslim maupun yang non muslim karena kita menjadikan acara ini sebagai ajang mempererat kebersamaan antar anggota IF05. Mereka tidak hanya ikut berbuka puasa bareng tetapi juga ikut dalam mempersiapkan acara ini (thanks for you guys).

Acara di buka dengan sambutan dari wakil IF05 class of 04 yang diwakili Tsar dan disambung dengan sambutan dari tuan rumah yaitu Indri, acara kemudian di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Afwan dan setelah itu sambil menunggu buka puasa diadakan acara sharing dan bagi-bagi cerita oleh teman-teman. Setelah shalat magrib kami langsung mennyantap makanan yang dihidangkan tanpa sisa malah ada yang berkali-kali nambah makanan (waduh sapa y)


Semoga saja acara seperti ini bukan yang terakhir bagi kita anak-anak IF05 calss of 04, di saat kita semua telah lepas/lulus dari kampus ini, kita tetap menjaga kebersamaan seperti ini walaupu berjauhan kita masih bisa berkomunikasi melalui milis kita tercinta http://if2805.yahoogroups.com


Baca Selengkapnya..

1 comment:

Anonymous said...

Interesting to know.