RSS

Buka bareng anak SMA 28 di ST3

Wednesday, September 26, 2007



Wah akhirnya acara yang di tunggu-tunggu setelah dua tahun tidak terlaksana yaitu buka puasa bareng anak SMA 28 yang nuntut ilmu di ST3 terlaksana juga hari selasa 25 septmber kemaren. Acaranya di gagas oleh angkatan 07 yang baru masuk ST3 dan berlokasi di kantin tepatnya berlangsung mulai pukul 17.00.

Ga nyangka juga ada acara kayak gini lagi di bulan ramadhan setelah terakhir kali 2 tahun lalu di adakan di rumahnya Syarach. Awalnya saya di beritahu oleh Jaka ketika shalat tarawih di MSU bahwa akan diadakan buka puasa bareng alumni 28 di ST3 terus di sms oleh ajul di suruh bawa buku tahunan kita yang angkatan 04. Saya sempat bertanya-tanya untuk apa pake bawa-bawa buku tahunan segala, o0o rupanya seluruh alumni 28 yang hadir nanti di sunahkan membawa buku tahunan angkatannya masing-masing.

Senangnya untuk tahun ini lumayan banyak anak 28 yang nuntut ilmu di ST3, ada 7 orang loh (banyak g sich?) secara mengingat anak 28 tu langka banget di ST3 saya juga ga tau kenapa mungkin lebih milih Univ negeri kali ya, padahal kualitas Univ negeri tersebut tidak lebih jauh dari ST3 atau lebih rendah (bukannya nyombong ini saya pernah baca di media cetak STTTelkom peringkat 6 dari seluruh perguruan tinggi negeri ini). Angkatan yang paling senior di sini yaitu 03 berjumlah 2 orang yang salah satunya akan menjalani sidang minggu ini (good luck ya mba kiki), trus angkatan saya 04 ada 5 orang, angkatan 05 ada 2 orang, yang paling mengecewakan tu angkatan 06 cuma 1 orang hiks...

Saya mengharapkan dari acara ini bukan hanya di petik buka puasa nya saja tapi prinsip kebersamaan dan saling memiliki di karenakan kita semua berasal dari satu almamater. Semoga dengan adanya acara ini ada acara lanjutannya seperti halal-bihalal dan lain-lain. Trus buta ank barunya kalo ketemu senior nyapa-nyapa ya kalo ga kena denda (ups... ini bukan kata saya Jaka yang bilang)

1 comment:

Anonymous said...

wah... iya jar.. baru inget kalau dulu kita pernah buka bareng sma ya di rumahku... hehe, lupa ma buka puasa dulu. duh, uda tua ya kita ?? hehe ^^