RSS

ngeblog lagi

Tuesday, October 23, 2007

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Setelah hampir 2 minggu ga ngisi blog ini akhirnya hari ini ngeblog lagi, senangnya. Tidak di updatenya blog ini dalam beberapa minggu terakhir ini bukan di karenakan males tapi saya lagi mudik di mana tempat yang saya tuju merupakan tempat yang kurangnya sarana dan prasarana teknologi. Sebagai seseorang yang tiap hari bergaul dengan teknologi saya merasa stress dengan keadaan seperti yang saya alami dikampung halaman.

Kenyataan ini sungguh ironis dengan tujuan pemerintah yaitu memeratakan pembangunan di seluruh wilayah Republik in sampai ke pelosok desa namun apa yang saya temui di kampung halaman saya yang tergolong pelosok(tapi ga udik-udik amat) bertolak belakang dengan tujuan pemerintah tersebut.

Oleh karena itu saya berharap semoga saja pemerintah bisa memeratakan pembangunan di seluruh Indonesia agar tidak ada lagi desa-desa di Indonesia yang tertinggla dalam bidang teknologi khususnya teknologi informasi agar semua anak negeri ini memiliki daya saing di dunia internasional.

No comments: